Cinta Laura

Cinta Laura memulai debutnya di dunia hiburan sebagai finalis Top Model 2006. Karier aktingnya dimulai melalui peran sebagai tokoh yang bernama Cinta di sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) produksi MD Entertainment. Lewat sinetron itu pulalah ia mulai dikenal masyarakat karena kalau berbicara indonesia dia terlalu membuat buat aksenya . Di tahun 2007 ia mendapatkan penghargaan SCTV Awards dengan kategori "Aktris Ngetop". Dalam ajang itu ia mengalahkan para pesaingnya antara lain Marshanda, Shireen Sungkar, dan Nia Ramadhani.

Berkat logat bicaranya yang campur aduk antara bahasa indonesia dan bahasa inggris, membuat Cinta terlihat berbeda. Berkat hal uniknya ini, dia semakin laris di jagad hiburan Indonesia. Pada 2008, ia mendapatkan tawaran debut film perdananya, "Oh Baby". Di Film ini, Cinta juga menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film.

Dalam perjalan karirnya di dunia hiburan, Cinta sempat terganjal masalah hukum. Pada bulan Juli 2008, Cinta dituntut oleh rumah produksi MD Entertainment. Cinta dianggap telah menyalahi kontrak yang telah disepakati sebelumnya. Setelah melalui beberapa sidang, maka pada bulan Desember 2008, pengadilan memberikan keputusan kepada Cinta. Cinta dinyatakan bersalah dan harus membayar kerugian yang dialami oleh MD Entertainment sebesar Rp1.716.406.000 atau mentuntaskan pekerjaan dan kewajiban yang belum dilaksanakan oleh Cinta.


0 komentar:



Posting Komentar